loading...

Caramel Honey Subtitle Indonesia

Released On : Februari 15, 2019 Comment : Add Comment
Caramel Honey Subtitle Indonesia - Hallo sahabat Meownime Indo, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Caramel Honey Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Caramel Honey Subtitle Indonesia
link : Caramel Honey Subtitle Indonesia

Baca juga


Caramel Honey Subtitle Indonesia

Caramel Honey Subtitle Indonesia
Yo! Minna-san! Gimana kabarnya~ ^^
Saya kembali dengan membawakan adaptasi ONA dari manga yang berjudul sama yaitu Caramel Honey karya Takuhei-sensei!! ^^

Perlu saya ingatkan bahwa adaptasi ini tidak seperti TV series yg kita lihat, adaptasi ini seperti gambar yang dianimasikan, jadi jangan terlalu berharap ya ^^"
Total epsnya adalah 30 episode dengan durasi 1 menit tiap episodnya (terkecuali eps 1&2 yg berdurasi 2 menit)

Saya akan update per 10 episode, kapan upnya tidak bisa pasti!

Semuanya berformat MKV dengan resolusi 480p hd

Selamat menikmati hidangannya~

Episode 1-10
Episode 11-20
Episode 21-30



PERLU SAYA INGATKAN LAGI, FANSUB SAYA SAMA SEKALI TIDAK MENGHASILKAN UANG BUAT SAYA. SEMUA INI HANYA SAYA LAKUKAN KARNA INGIN BERBAGI ANTAR BL LOVERS!!!
Jangan lupa tinggalkan komentar ya~


Demikianlah Artikel Caramel Honey Subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Caramel Honey Subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Caramel Honey Subtitle Indonesia dengan alamat link https://meownimeindo.blogspot.com/2019/02/caramel-honey-subtitle-indonesia.html

Penutup

Selamat mendownload Anime Caramel Honey Subtitle Indonesia beserta BATCH nya.
Jika ada kesalahan link atau link mati silahkan lapor pada laman yang tersedia. Terima Kasih.

Related Post

Previous
Next Post »

Tidak ada komentar